Logo Network
Network

5 Nasib Artis Indonesia Banting Setir setelah Pensiun, Nomor 4 Sempat Jualan Barang Bekas

Ratu Syira Quirinno
.
Selasa, 27 September 2022 | 15:23 WIB
5 Nasib Artis Indonesia Banting Setir setelah Pensiun, Nomor 4 Sempat Jualan Barang Bekas
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id – Ada banyak nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun jadi memprihatinkan. Walaupun para artis ini pernah bersinar, kini mereka memilih untuk pensiun.

Berikut 5 nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun dari dunia hiburan:

1. Epy Kusnandar 
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun pertama ada Epy Kusnandar. Beberapa waktu lalu, ia sempat dikabarkan terkena struk ringan yang menyebabkan sebagian tubuhnya lumpuh. Namun kini dia sudah kembali pulih dan beraktifitas seperti sedia kala. 

Saat pandemi covid-19, menjadi ujian baru untuk Epy karena membuatnya sepi job. Meski begitu, kini Epy terjun ke dunia bisnis. Bahkan tak merasa malu harus turun tangan melayani pembeli.

2. Alessia Cestaro
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun kedua ada dialami Alessia Cestaro. Dulu, dia aktris yang menjadi langganan main FTV hingga sinetron. Peran yang dia dapatkan mulai dari tokoh antagonis maupun protagonis. 

Istri dari Ahmad Affandy ini memilih untuk berbisnis nasi goreng dan kerupuk kulit. Dia juga sering membagikan potret dirinya dan sang suami sedang mengelola usahanya melalui Instagram pribadi.

3. Dallas Pratama
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun berikutnya dialami Dallas Pratama. Artis ini sudah jarang ditemui di layar kaca. Dulu, ia banyak membintangi FTV maupun sinetron tanah air. Dia terkenal melalui film yang berjudul “Serigala Terakhir”. Namun karir yang telah dia capai kini sudah redup dan perlahan padam. 

Setelah menikah dengan Kaditha Ayu, ia diketahui pernah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah dibagian otak. Kondisi itu membuatnya koma dan vakum dari dunia hiburan. Tetapi dia terus berjuang untuk menafkahi keluarganya. Karena tuntutan ekonomi ini lah dia diketahui pernah berprofesi sebagai driver ojek online. 

4. Pinkan Mambo
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun selanjutnya ada Pinkan Mambo. Dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca bahkan pernah menjadi perbincangan publik karena aksinya menjual seluruh barang bekas miliknya melalui Instagram pribadinya. 

5. Stuart Collin
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun terakhir ada Stuart Collin. Mantan suami Risty Tagor ini sedang merasakan perjuangan untuk menafkahi anaknya. Karir artis yang terkenal melalui sinetron “Namaku Mentari” ini sudah meredup. 

Dia pun diketahui berbisnis kuliner, yakni menjual pisang goreng yang diberi nama “Capung Goreng”. 

Itulah 5 nasib artis banting setir setelah pensiun.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini