get app
inews
Aa Read Next : Video Viral, Polisi Tua Berusia 57 Tahun Nikahi Wanita Cantik

Viral! Calo Pukul Penumpang di Terminal Harjamukti, Pelaku Berhasil Diringkus

Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:24 WIB
header img
Satreskrim Polres Cirebon Kota, kurang dari 24 jam berhasil membekuk seorang pelaku (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Setelah sempat viral, video pemukulan terhadap calon penumpang di angkutan umum di terminal Harjamukti. Satreskrim Polres Cirebon Kota, kurang dari 24 jam berhasil membekuk seorang pelaku yang selama ini membuat resah masyarakat.  

Meskipun terlihat garang saat beraksi, namun ciut saat di amankan pihak kepolisian, Pelaku pemukulan di terminal Harjamukti Cirebon.

Kejadian berawal saat korban SP (19) bersama teman-temannya, sekitar pukul 17.00 WIB turun dari bus di terminal bus Harjamukti Cirebon dan menunggu angkutan elf jurusan Sindanglaut Kabupaten Cirebon.

Kemudian SP naik elf yang sedang mangkal, tidak berapa lama masuk pelaku yang memberikan karcis elf dan meminta ongkos elf sebesar Rp35.000, perorang. Karena tidak sesuai tarif korban bersama teman temannya keberatan dan turun dari elf, Pasalnya, tarif normal elf hanya Rp10.000, perorang.

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio menjelaskan, setelah turun, korban dan teman temannya disuruh naik lagi oleh kondektur tersebut, namun tiba-tiba datang pelaku yang langsung memukul korban sebanyak satu kali dan mengenai mata sebelah kanannya.

Kemudian pelaku yang diketahui berinisial A (45) merupakan warga Dukuh Semar Gg. Pandawa Kel. Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon, menarik kerah kaos korban bernama Ujang yang mengakibatkan korban terjatuh. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut