get app
inews
Aa
Read Next : Mirip Kisah Bu Eny, Pak Johanes Ditinggal Keluarga 10 Tahun Hidup Tanpa Air dan Listrik

Kisah Pak Johanes Bertahan Hidup 10 Tahun di Dalam Rumah Terbengkalai

Kamis, 02 Februari 2023 | 18:27 WIB
header img
Pak Johanes, dalam video yang diunggah dalam akun youtube Foto: YT Relasi Misteri

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebuah kisah pilu sekaligus mengharukan seorang pria bertahan hidup selama 10 tahun di sebuah rumah yang terbengkalai tanpa penerangan dan air. 

Adalah pria bernama Pak Johanes, dalam video yang diunggah dalam akun youtube Relasi Misteri, menggambarkan seorang pria paruh baya yang hidup memperihatinkan di dalam sebuah rumah yang tidak layak huni dan terbengkalai. 

Pak Johanes menceritakan dirinya datang dari Pontianak Kalimantan dan jauh dari sanak saudara. Selama 10 tahun lebih terpaksa harus tinggal ditempat rumah yang tidak terurus. 

Untuk makan sehari-hari saja, Pak Johanes hanya mengandalkan belas kasihan orang, dalam rumah tersebut terlihat banyak barang-barang yang sudah tidak terurus lagi. Tembok dan atap rumah juga terlihat sudah rusak dan rapuh. 


Pak Johanes, dalam video yang diunggah dalam akun youtube Foto: Tangkapan Layar YT

Diunggahan video sang perekam juga menanyakan kepada Bapak Johanes apakah memiliki keluarga. "Saya punya saudara di pontianak kalimantan,"

Sang perekam video meminta kepada para netizen yang menyaksikan video ini agar ikut memviralkan dan penggalan dana seikhlasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut