Gus Muhaimin Gencar Sosialisasi, Kali Ini Konsolidasi di Cirebon Luncurkan 50 Mobil Mabes Rakyat

Riant Subekti
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:19 WIB
Muhaimin Iskandar luncurkan Mobil Mabes Rakyat untuk Jawa Barat (Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON,iNews.id - Pemilihan Umum (Pemilu) rencananya akan digelar pada tahun 2024, namun para elit politik mulai memanaskan mesin partainya untuk meraih simpati konstituen. Demikian juga bagi Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mulai gencar dengan terus melakukan sosialisasi hingga akar rumput. Gus Muhaimin melalui aksi melayani rakyat melakukan rangkaian kunjungan safari politik ke sejumlah titik di Kabupaten dan Kota Cirebon. Bukan hanya safari politik, Calon Presiden dari PKB ini meluncurkan program terbarunya yaitu mobil 'Mabes' (Maju Bersama) Rakyat di salah satu hotel di Kabupaten Cirebon,Sabtu (26/2/2022).

Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar nampak didampingi Ketua DPW PKB Jabar dan Dewan Syuro serta pengurus DPC tersebut mengukuhkan kembali semangat dalam aksi melayani rakyat,menolong dan membantu serta memfasilitasi masyarakat Jawa Barat melalui launching mobil Mabes Rakyat.

"Untuk bersama sama mengatasi permasalahan yang di hadapi rakyat Jawa Barat secara langsung melalui aksi melayani dan memajukan rakyat kita bersama-sama," Ujar Cak Imin, sapaan akrab Ketua Umum PKB ini. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini