get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tetap Cantik meski Belum Menikah di Usia Tua, Ada yang 63 Tahun Masih Santai dan Bahagia

Daftar 5 Artis Cantik Gagal Menikah dengan Pasangannya, Ada yang Memilih Bunuh Diri karena Kecewa

Selasa, 02 Juli 2024 | 10:15 WIB
header img
5 artis gagal menikah dengan pasangannya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Bagi seorang perempuan, menikah merupakan salah satu impian terbesar untuk membangun rumah tangga. Menciptakan keluarga kecil dan memiliki anak tentu menjadi hal yang paling membahagiakan.

Namun, kenyataannya tidak semua impian tersebut berjalan mulus. Ada kalanya rencana pernikahan bisa saja gagal. Baik itu karena perselingkuhan, tidak mendapatkan restu, hingga karena meninggal dunia.

Ya, gagal menikah juga banyak dialami oleh para selebriti lokal maupun mancanegara. Penasaran, siapa saja artis cantik yang pernah gagal menikah dengan pasangannya? Berikut ulasannya yang dirangkum pada Selasa (2/7/2024).

Artis cantik gagal menikah dengan pasangannya

1. Laudya Cynthia Bella


 

Nama Laudya Cynthia Bella di dunia hiburan cukup terkenal. Bella usai bercerai dari Engku Emran pada 1 Juli 2022 silam, diketahui masih betah melajang hingga saat ini. 

Sebelum menikah dengan pria asal Malaysia tersebut, wanita kelahiran 1988 ini pernah mengalami pembatalan pernikahan dengan Afif Kalla, keponakan dari Jusuf Kalla. 

Bella dan Afif sebenarnya telah melangsungkan acara pertunangan pada 29 Januari 2017. Namun, keduanya memilih tidak mengungkapkan alasan mengapa rencana pernikahan mereka harus batal.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut