get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Janda Terkaya Indonesia, Nomor 1 Masuk Orang Terkaya

Selasa, 22 November 2022 | 15:42 WIB
header img
Lima janda terkaya Indonesia, nomor 1 masuk orang terkaya. Foto: Instagram @angellelga.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Lima janda terkaya Indonesia, nomor 1 masuk orang terkaya. Janda adalah seorang wanita yang tidak memiliki pasangan, pasangannya bisa dikarenakan suami meninggal dunia atau cerai karena masalah tertentu.

Sederet artis ini masih betah menyandang status janda, bahkan mereka bergelimangan harta. Meskipun menjadi single fighter, menghidupi anaknya seorang diri namun tak menyurutkan mereka untuk tetap berkarir.

Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu berdikari meski tanpa disokong secara materi oleh siapa pun. Tercatat beberapa wanita yang menyandang status janda tetap moncer kekayaannya.

Lantas siapa saja janda terkaya di Indonesia, dikutip dari berbagai sumber Selasa (22/11/2022). Berikut janda terkaya di Indonesia.

Janda terkaya di Indonesia:

5. Ayu Ting Ting

Ibu satu anak ini menyandang status janda sejak 2014 lalu. Ia bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, dan sangat disayangkan usia pernikahannya hanya seumur jagung saja.

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut satu itu saat ini namanya masih menjadi yang populer di kalangan artis. Hampir di semua stasiun televisi, Ayu memiliki programnya tersendiri. Salah satunya menjadi juri di Rising Star Indonesia Dangdut.

Untuk sekali manggung saja, honor yang diterima Ayu tembus hingga ratusan juta Rupiah. Sementara untuk mengisi acara televisi, ia bisa mengantongi penghasilan hingga Rp80 juta untuk sekali tampil. Konon, total hartanya saat ini mencapai Rp200 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut