get app
inews
Aa Read Next : Brigjen Pol (Purn) Ir.Ary Laksmana Widjaja Layak Pimpin Kota Cirebon, Ini Sederet Alasannya

Bupati Petahana Nina Agustina Dipastikan Maju di Pilkada Indramayu 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 11:44 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina kembali dicalokan di bursa pilkada 2024 kabupaten Indramayu, Foto : Ist

Ketua DPC PDI-P Indramayu, Sirojudin, juga menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dalam mendukung Cagub Jabar dan Cabup Indramayu.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagai Cagub Jabar dan Nina Agustina sebagai Cabup Indramayu,” kata Sirojudin.

Ia menambahkan, kriteria untuk wakil bupati telah disampaikan oleh Ono Surono yang akan melakukan safari politik dan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol).

“Safari politik yang akan dilakukan baik dari parlemen maupun non-parlemen juga telah berkoordinasi termasuk dari kalangan profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Nina Agustina menyatakan bahwa siapapun yang akan mendampinginya sebagai wabup masih dalam penjajakan, baik dari kader PDI-P maupun dari koalisi parpol lain. Intinya, ia siap untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu.

”Untuk mendampingi sebagai Wabup Indramayu, baik dari kader yang lain ataupun dari partai koalisi siap melaksanakan, intinya membangun Indramayu lebih baik dan sudah terbukti selama tiga setengah tahun memimpin untuk Indramayu,” pungkasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut