get app
inews
Aa Read Next : Partai Gelora Kabupaten Cirebon Gelar Tebus Murah Minyak Goreng, Hanya Rp. 7000/Liter

Ribuan Warga Antri Minyak Goreng Mengular hingga ke Jalanan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:42 WIB
header img
Ribuan warga di Kuningan, antri berdesakan abaikan protokol kesehatan demi mendapatkan 2 liter minyak goreng kemasan (Foto: Ist)

Sedang dengan adanya operasi pasar minyak goreng semacam ini disambut hangat oleh masyarakat, yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan  minyak goreng, namun disisi lain bagi para pedagang yang kerap menggunakan minyak goreng, masih kurang jika hanya mendapatkan dua  liter minyak goreng kemasan. "Saya berharap pemerintah terus gencar melakukan operasi pasar," ujar Aris warga sekitar.

Meski warga yang antri mengenakan masker namun abai terhadap Prokes  dengan berdesakan tanpa ada jarak, antusias warga untuk mendapatkan  minyak goreng kemasan seharga 14 ribu per liter ini pun menjadikan dalam waktu 2 jam meludeskan sebanyak 7.000 liter minyak goreng yang
disediakan

Masyarakat berharap, operasi pasar minyak goreng yang digelar oleh  Bulog Cirebon bekerja sama dengan Pemkab Kuningan akan terus dilakukan  untuk kedepannya. Sehingga masyarakat tidak kesulitan lagi mendapatkan minyak goreng.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut