Logo Network
Network

Ribuan Warga Antri Minyak Goreng Mengular hingga ke Jalanan

Tim Liputan
.
Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:42 WIB
Ribuan Warga Antri Minyak Goreng Mengular hingga ke Jalanan
Ribuan warga di Kuningan, antri berdesakan abaikan protokol kesehatan demi mendapatkan 2 liter minyak goreng kemasan (Foto: Ist)

KUNINGAN, iNews.id - Ribuan warga di Kuningan, antri berdesakan abaikan protokol kesehatan demi  mendapatkan 2 liter minyak goreng kemasan, warga menyerbu operasi pasar minyak goreng yang digelar oleh Bulog Cirebon bekerja sama dengan Pemkab Kuningan, dalam waktu 2 jam, sebanyak 7.000 liter minyak goreng pun ludes dibeli warga. 

Antrian panjang yang terlihat ini adalah di komplek Taman Kota Kuningan, ribuan warga di Kuningan antri berdesakan dan abaikan Prokes, demi mendapatkan 2 liter minyak goreng kemasan pada operasi  pasar minyak goreng yang digelar oleh Bulog Cirebon bekerja sama dengan Pemkab Kuningan pada Sabtu (19/2/2022).

Menurut Bupati Kuningan, Acep Purnama, ada sebanyak 32 ribu liter minyak goreng kemasan yang disediakan oleh Bulog Cirebon yang akan digelontorkan pada operasi pasar minyak goreng di Kabupaten Kuningan. "Ada sejumlah  titik yang dijadikan lokasi operasi pasar minyak goreng, diantaranya di  Taman Kota, serta pasar tradisional lainnya," katanya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini