get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda Cirebon Winadi Siap Maju di Bursa Calon Bupati, Ini Motivasinya

Siap Menangkan Pemilu 2024 Mendatang, Ini Yang Dilakukan Partai Demokrat Kota Cirebon

Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:07 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menghargai pendapat setiap kader Partai Demokrat (Foto: Ist)

KOTA CIREBON,iNews.id – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menghargai pendapat setiap kader Partai Demokrat berkaitan dengan harapan dan impian siapa nanti yang akan diusung dalam Pilkada Kota Cirebon, tetapi untuk saat ini DPC bersama seluruh kader terlebih dahulu ingin memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024

Hal itu ditegaskan ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah (MHK) dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Jalan Rinjani, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kamis (17/2/2022).

“Kami menjunjung tinggi hak-hak tersebut, namun pada akhirnya DPP Partai Demokrat memiliki mekanisme untuk menentukan calon yang akan diusung dan kami akan patuh terhadap kebijakan DPP Partai Demokrat,” tandas pria yang akrab disapa Andru ini.

Terkait hal ini, lanjutnya, dirinya secara pribadi maupun sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi jika ada keinginan maupun harapan dari para kader Partai Demokrat, baik di timgkat bawah maupun lebih tinggi dari DPC mendorong dirinya maju dalam Pilwalkot Cirbon.

“Tapi sekali lagi, fokus saya bersama seluruh kader terlebih dahulu ingin memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024, baik di pemilihan legisatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres),” kata Handarujati.

Menurutnya, KPU RI telah menetapkan hari pelaksanaan Pemilu 2024 yaitu pada Rabu 14 Februari 2024, artinya Partai Demokrat sebagai peserta Pemilu memiliki waktu dua tahun, bahkan kurang dua tahun untuk melakukan persiapan sebelum hari pelaksanaan Pemilu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut