get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Alhamdulillah BKPSDM Kabupaten Cirebon Bagikan 3.868 SK PPPK, Murni Buah Hasil Kerja Keras

Senin, 06 Mei 2024 | 16:06 WIB
header img
BKPSDM Kabupaten Cirebon Bagikan 3.868 SK PPPK, Murni Tanpa Pungli. FOTO : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Penantian panjang para tenaga honorer di Kabupaten Cirebon,Jawa Barat akhirnya terbayarkan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon membagikan sebanyak 3.868 SK PPPK yang terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan teknis.

Tentunya usai menerima SK, tenaga PPPK merasa sangat senang dan bahagia.Seperti yang dialami dr. Rebecca, yang sebelumnya mengabdi menjadi tenaga kesehatan (nakes) honorer, hari ini merupakan hari yang ditunggu olehnya.

Kini dengan menjadi PPPK dirinya berharap ada peningkatan kesejahteraan dan makin meningkatkan semangat untuk memberikan layanan kesehatan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. 

“Alhamdulillah saya bahagia sekali, akhirnya hari ini bisa menerima SK PPPK. Terima kasih Bapak Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi, dan ini murni seleksi ataupun pemberian SK tidak ada pungutan sedikitpun " ungkapnya, Senin (6/5/2024). 

Hal senada juga dirasakan Mohammad Yasin, yang sudah mengabdi puluhan tahun di salah satu Puskesmas di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, ia merasakan rasa haru dan bahagia. 

" Mudah mudahan ini menjadi semangat yang lebih baik lagi, baik mengabdi sebagai ASN atau mengabdi dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan " Tukasnya

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut