get app
inews
Aa Read Next : 4 Universitas Terbaik di Cirebon Bahkan Masuk dalam Peringkat Dunia, Tak Diragukan Lagi

Pagelaran Seni Dan Budaya Warnai Milad HIMA PGSD UMC

Kamis, 10 Februari 2022 | 19:30 WIB
header img
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Foto: Ist)

Perlu diketahui, pelaksanaan MILAD PGSD CAFÉ (Creative Art For Education) ini merupakan pelaksanaan yang dilaksanakan sudah yang ke 6 kali nya dari mulai tahun 2015-2022 tahun kali ini berbeda karena pelaksanaan yang diadakan dalam masa pandemic. Meski dalam masa pandemic ini samarak MILAD HIMA PGSD yang Ke 11 Tahun dengan Tema “Manunggaling Budaya Seni Lan Edukasi Ing Abad Revolusi Industri “.

Dengan tema tersebut generasi milenial sekarang dapat menjaga budaya Cirebon yang semakin hari semakin pudar karena tergerus oleh kemajuan zaman. Kesuksesan dalamacara tersebut tidak lupa dari suport penuh oleh rektor umc dan wakil rektor 3 umc bidang kemahasiswaan (wiwie hartati M.Si) serta kaprodi pgsd dan dekan fkip serta dosen" pembimbing acara pada acara tersebut yaitu Dr. Abdul Karim, M.Pd.I, Bagus nurul iman M.Pd dan juga Reza Aristiawan M.Pd.

Pelaksanaan selama 2 hari tanggal 8 – 9 februari 2022  ini merupakan acara puncak dari ceremonial dan opening dengan menampilkan dari juara-juara lomba yang di selenggarakan sebelum hari H. hari kedua merupakan acara murni pagelaran budaya  yang diisi oleh mahasiswa-mahasiswi semester 7 PGSD FKIP UMC. Selain itu dalam acara ini juga ada pameran lukisan kanvas dari mahasiswa-mahasiswi semester 3 PGSD FKIP UMC juga pameran hasil karya industry keatif dari mahasiswa-mahasiswi semester 5 PGSD FKIP UMC.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut