get app
inews
Aa Read Next : 4 Universitas Terbaik di Cirebon Bahkan Masuk dalam Peringkat Dunia, Tak Diragukan Lagi

Milad ke 22, UMC Siapkan 10 Doktor baru dan 15 Calon Doktor

Senin, 03 Oktober 2022 | 07:32 WIB
header img
Keluarga besar civitas akademika Universitas Muhammadiah Cirebon, melangsungkan kegiatan Mualad yang ke 22 yang dilaksanakan di Kampus Watubelah, Sumber, Kabupaten Cirebon kemarin. (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idKeluarga besar civitas akademika Universitas Muhammadiah Cirebon, melangsungkan kegiatan Mualad yang ke 22 yang dilaksanakan di Kampus Watubelah, Sumber, Kabupaten Cirebon kemarin.

Dalam kesempatan itu, Rektor UMC Arif Nurudin, MT mengatakan, momentum milad UMC ke 22 ini juga bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila. Dengan harapan kedepan UMC bisa sesakti Pancasiala.

"Alhamdulilah pada tahun ajaran baru ini UMC sudah mencapai 2,000 Mahasiswa ini menjadi satu capaian yang luar bisa dan merupakan kado milad yang special bagi UMC," ujar Arif.

Dikatakan Arif, kedepan UMC akan terus berbenah salah satunya dalah SDM. Untuk itu pihaknya akan menyekolahkan puluhan dosen baik diperguruan tinggi dalam negeri maupun diluar negeri.

"Untuk meningkatkan kulaitas kami akan bertambah 10 doktor lagi dan 15 orang calon doktor yang akan melanjutkan pendidikan baik di dalam maupun diluar negeri," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut