get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Rakernas ke-31 HAPI Digelar di Cirebon, Evaluasi Kinerja DPP Hingga Sikapi Perpolitikan Nasional

Sabtu, 03 Februari 2024 | 20:46 WIB
header img
Rakernas DPP Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI) Digelar di Ciewbon, Jawa Barat. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

Dalam Rakernas HAPI yang digelar di Cirebon,Jawa Barat tersebut , Didi juga menyikapi sejumlah sikap civitas akademika yang membuat petisi terkait kondisi perpolitikan nasional yang dinilai saat ini sudah menyimpang. 

" Kalau bicara dari kacamata hukum, apa yang dilakukan oleh Presiden ini tidak ada salahnya,semua telah diatur oleh undang undang,selama tidak menggunakan fasilitas negara, saya rasa apa yang dilakukan oleh Presiden kita saat ini, itu syah syah saja" ujarnya

Didi juga menyoroti debat pilpres yang dilakukan ketiga Calon Presiden selama ini yang menurutnya kurang munculnya ide dan gagasan dari masing masing Paslon selama debat berlangsung. 

" Harusnya mereka masing Paslon lebih menonjolkan ide dan gagasan, namun yang saya liat lebih saling menyerang dan menghujat personal paslon, mudah mudahan pada debat terakhir ini ada ide dan gagasan yang mengena kepada masyarakat, sehingga mereka masyarakat bisa memilih secara obyektif " tukas Ketua Umum TAPI, DR. Didi Tasidi SH, MH.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut