get app
inews
Aa Read Next : Ketum Relawan Ganjar, Heru Subagia Sebut Keputusan DKPP KPU Sudah Tepat

Ketua Tim Relawan Pemenangan Presiden, Perkenalkan Caleg PAN Cirebon Konsisten Dukung Ganjar

Senin, 01 Januari 2024 | 15:39 WIB
header img
Saat Ketua Tim Koordinasi Pemenangan Presiden Perkenalkan Caleg PAN, Heru Subagia. Foto : Tangkapan layar

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Cirebon, menggelar musyawarah relawan untuk memenangkan Calon presiden (Capres) Ganjar- Mahfud pada kontestasi Pilpres, 14 Februari 2024 mendatang. 

Didepan puluhan relawan, Ketua TKR PP Kabupaten Cirebon, Badrudin Hambali mengatakan masih punya semangat yang luar biasa yang tinggi untuk memenangkan pasangan Ganjar- Mahfud MD. 

" Untuk itu saya meminta kepada Ketua relawan daerah agar kami terus di suport dan difasilitasi, karena kami kami relawan dikabupaten Cirebon masih punya semangat yang tinggi dan luar biasa"ujarnya, saat mebakar semangat relawan di kediaman Ketua TPD Kabupaten Cirebon, di Jl. Pahlawan, Desa Dawuan, Minggu (31/12/2023). 

Badrudin juga tidak segan memperkenalkan relawan yang tetap konsisten mendukung Ganjar Pranowo, kendati bukan dari partai koalisi pendukung. 

" Pak Heru Subagia ini orang yang sudah di orbitkan oleh pak Ganjar, Beliau ini Caleg PAN DPR RI dapil VIII, dengan semangat dan segala resikonya beliau konsisten hingga kini dibarisan pemenangan Ganjar Mahfud " ucapnya. 

Ketua TKRPP Kabupaten Cirebon, selain meminta dukungan kepada relawan untuk menangkan pasangan Ganjar juga meminta agar memenangkan Heru Subagia di DPR RI. 

" Beliau kita dukung, mudah mudahan kalau beliau jadi, suaranya untuk kita juga, sosok Heru ini sudah menasional karena seperti yang disampaikan pak Ganjar, beliau berani mengambil resiko dengan segala keberanianya" sebut Badruddin. 

Untuk diketahui Heru Subagia adalah Caleg PAN DPR RI Dapil VIII, sedangkan PAN sendiri tergabung dalam Koalisi yang mengusung Pasangan Presiden Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut