get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Unik, Gerai Minuman Susu SPBU di Cirebon, Pembeli Bisa Menuangkan Sendiri

Minggu, 21 Januari 2024 | 18:22 WIB
header img
Salah seorang pegawai Gerai Pertamilk saat menuangkan minuman susu dari mesin pertamilk. Foto : Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Unik dan menarik ada sebuah gerai minuman yang memiliki tampilan layaknya SPBU, lengkap dengan tersedianya mesin untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) bahkan cara penyajiannya pun seperti layaknya mengisi bahan bakar pada kendaraan.

Gerai Pertamilk yang berlokasi di jalan raya Ciremai No 295, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, sensasi penyajian minum susu gunakan handle layaknya mengisi bahan bakar 

Pemilik gerai Pertamilk Wahyu, mengatakan, pada gerai Pertamilk tersebut, terdapat sebuah mesin layaknya di Stasiun SPBU berikut handlenya, akan tetapi, itu bukan mesin pengisian BBM, melainkan yang disajikan berupa minuman susu yang memiliki ragam rasa.

Wahyu, mengaku usaha yang baru dirintisnya ini berawal mendapatkan informasi yang menurutnya unik dan menarik, terlebih bisnis tersebut dirasakan cocok dengan cuaca Cirebon yang terbilang cukup panas.

"Karena saya melihat ini unik, dan customer bisa merasakan sensasi menuangkan secara langsung jenis minuman yang di pesannya melalui handle yang ada, “katanya 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut