get app
inews
Aa Read Next : Caleg PAN Heru Subagia Merasa Dianaktirikan Partai, Ini Alasannya

Politisi PAN Heru Subagia Sebut Performa Debat Gibran Buruk dan Memprihatinkan

Minggu, 21 Januari 2024 | 22:48 WIB
header img
Politisi PAN Kabupaten Cirebon, Heru Sebagai Menyebut Performa debat Cawapres 02,Gibran Rakabuming Raka, Buruk dan Memprihatinkan. Foto : Ruang Subekti/iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Politisi PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia mengkritisi sesi debat yang melibatkan Cawapres malam ini. 

Heru mengatakan dalam sesi debat kali ini, menunjukan kwalitas dan identifikasi jati dirinya secara personal serta kesiapanya menjadi Cawapres. 

"Kita merasa prihatin dan miris sekali tentang performa cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming raka, yang penampilanya sangat buruk dan memprihatinkan" ujar Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VIII,usai menggelar nobar debat Cawapres di Jl. by Pass Cirebon, Minggu (21/1/2023) malam. 

Heru menyebut sesi debat ini bukan permainan istilah atau tebak tebakan, akan tetapi soal solusi dan adu gagasan. 

" Saya setuju sekali dengan prof mahmud yang mengatakan debat ini tentang adu gagasan bukan tentang permainan istilah atau tebak tebakan, debat cawapres levelnya ide dan gagasan dalam tataran kebijakan bukan dalam istilah " sebutnya. 

Ditambahkan Heru, dengan kondisi perdebatan 3 paslon malam ini menunjukan kelas,kwalitas dan performa Cawapres seberapa hebat dan atusias dia berfikir tentang visi misi kedaulatan pikiran ide dan gagasan. 

" Saya simpulkan prof mahmud mengatakan bahwa level perdebatan ini, pertanyaan dalam perdebatan ini sangat sangat memprihatinkan khususnya paslon 02, jangan jangan pertanyaan tersebut untuk level SMA atau SMP tidak ada kesesuaian bahwa rana subjek masing paslon adalah wakil presiden" jelasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut