get app
inews
Aa Read Next : Awasi Keberadaan WNA di Laut Indonesia, Imigrasi TPI Cirebon Rutin Lakukan Patroli Gabungan

Drive Thru Vaksin Berlangsung di Cirebon Mall, Danlanal: Pertama di Jawa Barat

Kamis, 15 Juli 2021 | 12:48 WIB
header img
Drive Thru Vaksinasi Digelar di Cirebon Mall (Foto: Andhika)

CIREBON, iNews.id - Upaya penekanan kasus Covid-19 di Kota Cirebon terus digencarkan Pemerintah. Sinergitas salah satu Dealer Suzuki bersama TNI/Polri, menggelar Serbuan Vaksinasi dengan system' Drive Thru di Cirebon Mall, Kamis (15/07/2021).

Dihadiri Wakil Wali Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati, acara tersebut dibuka langsung oleh Komandan Letkol Laut (Danlanal) Kota Cirebon Afif Yuhardi Putera, SE.

"Apresiasi untuk kegiatan ini. Harapan tentunya dengan Vaksinasi system' baru ini mampu menekan kasus Covid-19 di Kota Cirebon khususnya," ungkapnya dilokasi.

Pada sambutannya, Danlanlal menyampaikan bahwa serbuan Vaksinasi dengan system Drive Thru ini, merupakan pertama di Jawa Barat.

"Kita pertama di Jawa Barat sebelum didahului Jakarta. Tentunya system' Drive Thru ini adalah hasil evaluasi sebelumnya agar Vaksinasi tetap berjalan tanpa adanya kerumuman," jelasnya.

Sementara itu, Owner PT Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia menambahkan, Vaksinasi ini merupakan upaya bersama serta bahu membahu membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini.

"Ini bukan milik perseorangan, vaksin ini punya pemerintah. Namun atas sinergi bersama Danlanal tercetuslah serbuan Vaksinasi ini," katanya si sela-sela kegiatan berlangsung.

Adapun masyarakat yang hendang mengikuti program tersebut, bisa mendaftar melalui online.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut