get app
inews
Aa Read Next : Keren !! Buat Paspor Elektronik Kini Bisa di Mana Saja

Awasi Keberadaan WNA di Laut Indonesia, Imigrasi TPI Cirebon Rutin Lakukan Patroli Gabungan

Senin, 21 November 2022 | 19:36 WIB
header img
Cegah Pelanggaran Kapal Asing Imigrasi Kelas 1, Adakan Patroli Gabungan Rutin. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon bersama TNI AL, LANAL Cirebon menggelar patroli laut dalam rangka pengawasan keberadaan orang asing di wiayah perairan laut Cirebon dan Indramayu.

" Kami dari Imigrasi Cirebon bekerja sama dengan Lanal Cirebon melakukan patroli laut secara bersama - sama memeriksa kapal - kapal yang ada di perairan Cirebon dan Indramayu menggunakan kapol patroli, kita sisir dari Cirebon sampai Indramayu secara menyeluruh," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Gatut Setyawan, Senin (21/11/2022)

Bersama Pjs. Pasop Lanal Cirebon Lettu Laut (P) Rusli Tafianto dan Dan Unit Intel Lettu Laut (P) Heru Elfianto beserta Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Gatut Setyawan dan petugas Imigrasi lainnya melaksanakan pengecekkan dan pemeriksaan terhadap 3 (tiga) kapal yang sedang lego jangkar di perairan Cirebon diantaranya, MV. Nusantara Pelangi 101, CV. Sunda dan Olympus 1 Jakarta, dengan memeriksa dokumen kapal dan ABK warga Negara Asing yang bekerja di kapal.

" Setelah kami periksa semua dokumen kelengkapan kapal hasilnya belum ditemukan adanya pelanggaran," ucap Gatut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut