get app
inews
Aa Read Next : 3 Crazy Rich asal Majalengka Masuk Nominasi 50 Orang Terkaya di Indonesia

Curug Sempong: Surga Tersembunyi di Majalengka Lengkap dengan Harga Tiket, Rute, dan Tips Berkunjung

Senin, 06 November 2023 | 11:20 WIB
header img
Curug Sempong merupakan salah satu dari banyaknya wisata air terjun eksotis yang ada di kota Majalengka. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Curug Sempong merupakan salah satu dari banyaknya wisata air terjun eksotis yang ada di kota Majalengka. Keindahan air terjun yang mengalir deras ke bawah menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memikat banyak pasang mata. 

Air yang jernih serta menyegarkan patut untuk kamu coba saat berlibur ke Curug Sempong bersama orang tercinta. Ada banyak sekali spot-spot menarik dan beragam yang ada di tiap sudut Curug yang wajib banget untuk kamu eksplor keseruannya.

Dibawah ini informasi mengenai Curug Sempong mulai dari harga tiket, lokasi, rute, fasilitas, hingga tips untuk berkunjung ke kampung Sabin. 

Harga Tiket Masuk Curug Sempong

Untuk bisa menikmati keseruan dan pemandangan alam indah mengagumkan, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab harga tiket masuk Curug Sempong hanya sebesar Rp 5.000 saja per orang. Kamu bisa berkunjung ke Curug Sempong mulai pukul 08.00-17.00 WIB dan selalu buka di setiap harinya. 

Lokasi Curug Sempong

Letak Curug Sempong beralamat di Cisempong, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Majalengka hanya sejauh 9 km dengan menempuh perjalanan kurang lebih 22 menit berkendara.

Rute Menuju Curug Sempong

Belum ada angkutan umum yang melintas disini, oleh karenanya sebaiknya kamu menggunakan kendaraan pribadi saja saat akan berkunjung.

Perjalanan menuju Curug Sempong lebih nyaman dengan kendaraan roda dua untuk menghindari jarak yang terlalu jauh dan jalan yang sempit. Rute perjalanan dari pusat kota Majalengka dapat dilakukan melalui Jalan Raya Jatiwangi menuju Desa Sidamukti.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut