get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

7 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Keren Favorit Anak Gaul

Kamis, 26 Oktober 2023 | 21:51 WIB
header img
Cafe Tiga Delapan Majalengka. Foto: Instagram


CIREBON, iNewsCirebon.id - Beberapa tempat nongkrong di Majalengka ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk bersantai bersama yang tersayang. Dengan suguhan tempat yang nyaman serta beragam hidangan yang lezat, tempat nongkrong di Majalengka berikut ini tidak boleh kamu lewatkan. 

7 Tempat Nongkrong di Majalengka

1.Tiga Delapan Majalengka

Cafe yang satu ini menawarkan konsep kekinian dengan desain yang estetik dan instagramable. Pengunjung yang datang dapat bebas memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor.

Tiga Delapan Majalengka beralamat di Jalan Pemuda No. 9, Majalengka Kulon, Majalengka. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya.

Di sini kamu bisa memilih berbagai jenis kopi mulai dari Espresso, Americano, Cappuccino, hingga Caramel Macchiato. Selain minuman coffee dan non-coffee, disini juga tersedia berbagai pilihan snack atau makanan yang menarik untuk kamu coba. Beberapa pilihan makanan yang ditawarkan seperti Butter Croissant, Matcha Cookie, French Fries, hingga Chicken Strips.

2.Alun-alun Majalengka

Ruang publik yang berlokasi tepat di depan gedung Pendopo Bupati Majalengka dan  bersebelahan dengan masjid agung Al Imam ini dihiasi dengan air mancur, tanaman bunga dan bola-bola lampu taman, serta terdapat hamparan luas menghijau rumput sintetis bak permadani yang menjadi daya tarik untuk disinggahi.

Tak jarang, banyak pengunjung lokal maupun luar daerah yang memang sengaja mendatanginya, walaupun hanya sekedar nongkrong sejenak melepas penat ataupun mengabadikan momen dengan berfoto ria bersama teman atau keluarga. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut