get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Lepas Atribut, Relawan Projo Cirebon Timur Tegak Lurus Dukung Ganjar Pilpres 2024

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:44 WIB
header img
Ketua RGP 2024, Heru Subagja menerima Relawan Projo PAC Bababakan untuk tegak lurus dukung Ganjar Pranowo. Foto : Riant Subekti/ iNewsCirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Puluhan orang yang mengaku Relawan Pro Jokowi (Projo) Cirebon Timur menentukan sikap tegak lurus mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dengan memobilisasi relawanya, Projo Cirebon Timur tersebut mendatangi Rumah Pemenangan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024, di Jl. By Pass Cirebon, untuk bergabung satu barisan mendukung Ganjar Pranowo, Jumat (13/10/2023) malam. 

Mereka menolak Projo mengusung Bacapres selain Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

" Menurut kami sosok ganjar adalah sosok yang pas untuk meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi untuk menjadi presiden ke 8 Republik Indonesia " ungkap, Rahmat, Ketua PAC Projo,Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Rahkmat meklaim ada beberapa PAC Projo di Cirebon timur yang sudah sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo, meski kedepan dalam Mukernas Projo yang akan digelar besok , tersiar kabar Projo bakal menentukan dukungan ke Bacapres lain. 

" Kami sudah sepakat seperti di Kecamatan, Babakan, Ciledug, dan Gebang untuk mengalihkan dukungan ke Ganjar ,jika dalam mukernas projo menentukan sikap ke Capres lain " ujarnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut