get app
inews
Aa Read Next : Ketum Relawan Ganjar, Heru Subagia Sebut Keputusan DKPP KPU Sudah Tepat

Relawan Ganjar di Cirebon Gandeng Pelaku UMKM Seni dan Budaya, Tegak Lurus Menangkan Presiden 2024

Minggu, 21 Mei 2023 | 21:22 WIB
header img
Heru Subagja, Ketua Umum RGP 2024 Masif Gandeng Semua Lapisan Masyarakat Menangkan Ganjar Pranowo. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Relawan Ganjar Pranowo (RGP) semakin masif melakukan sosialisasi Capres Ganjar Pranowo kepada masyarakat Cirebon melalui berbagai kegiatan yang memberikan manfaat, Salah satunya adalah dengan menggandeng para pelaku UMKM dan pelaku seni dan budaya


Relawan Ganjar Pranowo 2024 Cirebon Raya
 

Bertajuk Gleporan Bareng dan satukan hati, para pelaku UMKM serta seni dan budaya di Cirebon yang tergabung dalam Sedulur Ganjar (Segan) 2024 berkomitmen menyatukan hati untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024.

Konsolidasi tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seni dan budaya, seperti pertunjukan Tari Topeng jiwa serta demo memasak oleh salah satu chev ternama di Cirebon. 

Ketua umum RGP 2024, Heru Subagja mengatakan agenda hari ini menjadi luar biasa, karena baik dari partai politik dan relawan serta pelaku seni dan UMKM Cirebon raya bersepakat mendukung Ganjar Pranowo hingga nanti menjadi Presiden di 2024.

"Menurut saya Ini sangat luar biasa, dukungan terhadap Ganjar Pranowo kian hari sangat melimpah ruah dari segala segment, ini menjadi dorongan moral dan politik secara tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden di 2024 mendatang " Ungkap Heru Subagja, Minggu (21/5/2023). 

Menurut Heru Subagja, yang kini menjabat Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon tersebut mengatakan apapun permasalahan politik saat ini pihaknya sebagai relawan di Cirebon raya akan setia dan tetap tegak lurus untuk mendukung Ganjar Pranowo. 

Acara Gleporan bareng yang di gelar di salah satu Kafe di Cirebon tersebut juga diisi dengan orasi kebangsaan oleh Fitria Pamungkaswati. 

Sementara itu DPD RGP 2024 Provinsi Jabar, Riswan menyebut pihaknya sengaja menggandeng pelaku UMKM serta seni dan budaya ini mengadakan kalau sosok Ganjar Pranowo, bukan hanya dimiliki oleh partai politik saja, akan tetapi didalamnya ada pelaku umkm, seni dan budaya. 

"Kita semua rangkul hari ini, Ganjar bukan hanya milik satu golongan, kita mempunyai semangat dan harapan untuk Ganjar sebagai pengganti Jokowi " pungkasnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut