Logo Network
Network

Nikita Mirzani Sindir Juragan99 Soal Asal Kekayaan, Begini Bantahan Keluarga Almarhum Henry Soetio

Kevi Laras
.
Selasa, 11 Januari 2022 | 21:38 WIB
Nikita Mirzani Sindir Juragan99 Soal Asal Kekayaan, Begini Bantahan Keluarga Almarhum Henry Soetio
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani kembali bersuara, kali ini ia menyindir Juragan99 Crazy Rich Malang yang dituding kaya mendadak gegara harta titipan orang lain. Sosok yang dimaksud yakni pengusaha asal Malang, Almarhum Henry Soetio. Namun postingan yang mencatut nama pengusaha almarhum Henry Soetio dalam unggahannya yang kini menghilang.

Nikita diduga mencibir Juragan99 atau Gilang bahwa harta yang dimiliki saat ini adalah titipan dari Crazy Rich Malang yang sebenarnya. Dalam postingan yang sudah dihapus tersebut, Nikita menyebut bahwa banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99. Menanggapi tudingan tersebut pihak keluarga dari Alm. Henry Soetio angkat bicara.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris adik dari almarhum dalam keterangannya pada Selasa (11/1/2022).


Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.