get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Gopek Kembali Komandoi Pasogati

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:58 WIB
header img
Muhammad Syarifudin atau yang akrab disapa Gopek kembali memimpin komunitas suporter PSGJ (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Muhammad Syarifudin atau yang akrab disapa Gopek kembali memimpin komunitas suporter PSGJ Cirebon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pasogati. Gopek sendiri terpilih secara aklamasi dalam Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan disalah satu tempat di kawasan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/1/2022).

"Alhamdulilah Kegiatan Mubes Pasogati berjalan lancar dan teman-teman kembali mempercepat kepada saya untuk kembali menjadi ketua umum," ujar Gopek.

Gopek mengatakan, dirinya akan kembali membenahi organisasi Pasogati agar kedepan bisa lebih kompak dan solid lagi, sehingga dukungan terhadap PSGJ pun akan terus menggema di bumi Cirebon ini.

"Ada beberapa bidang yang akan kami garap kedepan, yang mana bidang ini belum pernah disentuh sama sekali, dan kami juga akan terus mendukung PSGJ sebagai tim kebanggaan kami," tandasnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai kondisi PSGJ yang saat ini turun kasta ke seri dua, Gopek mengatakan, perlu dukungan dan kerjasama semua pihak agar tim kebanggaan Kabupaten Cirebon ini bisa kembali meraih prestasi tidak hanya di liga 3 namun besar harapan Pasogati kalau PSGJ bisa naik kasta ke Liga 1.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut