get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

PSGJ Emong Komentari Gopek Mundur, Angap Itu Permasalahan Internal Pasoegati

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:28 WIB
header img
Ketua Umum PS Gunung Jati, Kombes Imam Saputra (tengah) enggan mengomentari mundurunya Gopek dari ketua umum Pasoegati. (Foto: Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNews,id - Managemant PS Gunung Jati (PSGJ) enggan berkomentar terkait mundurnya Mohammad Sarifudin alias Gopek sebagai ketua umum Pasoegati. PSGJ menilai mundurnya Gopek adalah permasalahan internal Pasoegati.

"Saya melihatnya itu dinamika organisasi, dan terlalu internal sekali, jadi saya tidak bisa berkomentar banyak soal pengunduran diri saudara Gopek," ujar Ketua Umum PSGJ Kombes Pol Imam Saputra, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya, Sabtu (30/7/2022).

Imam mengakui menghargai keputusan yang dilakukan oleh Gopek, dirinya juga berharap kedepan Pasoegati sebagai suporter fanatik PSGJ bisa lebih baik lagi dalam segala hal sehingga memberikan kontribusi positif untuk PSGJ.

"Pasoegati adalah suporter yang militan, dan mempunyai anggota yang cukup banyak, kedepan kami juga akan memberikan edukasi-edukasi positif agar peran suporter sebagai pemain ke 12 benar-benar bisa memberikan dampak positif untuk klub," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut