Logo Network
Network

Viral Video Threesome Kebaya Merah, Terungkap Ada 18 Video Syur dengan Tema Berbeda

Mery
.
Rabu, 16 November 2022 | 01:28 WIB
Viral Video Threesome Kebaya Merah, Terungkap Ada 18 Video Syur dengan Tema Berbeda
Pemeran ketiga video syur threesome. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - "Kebaya Merah" kembali membuat heboh dunia maya, video threesome yang juga diperankannya kembali menjadi viral. Ternyata ada 18 video syur serupa dengan tema berbeda-beda.

Hasil penyelidikan polisi, dua di antara tiga pemeran video mesum tersebut merupakan pemeran video porno kebaya merah. Sementara satu pemeran lagi seorang mahasiswi.

Adapun lokasi pengambilan gambar yakni sebuah hotel berbintang di kawasan Surabaya timur.  

Tanpa berlama-lama, Tim Ciber Polda Jatim bergerak cepat dan berhasil menangkap seorang pelaku baru dalam kasus tersebut. Dia adalah perempuan berinisial CZ (22) asal Denpasar Bali. 

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman membenarkan penangkapan terduga pemeran video threesome tersebut. Farman mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Sidoarjo.

"Pemeran ketiga ini sudah kami tangkap dan telah ditetapkan tersangka lalu dilakukan penahanan. Jadi tersangka ketiga ini ada kaitannya dengan dua pelaku kebaya merah sebelumnya," ujarnya. 

Saat ini, lanjut Farman, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim untuk pengembangan. Pemeriksaan ini juga untuk mengungkap motif sekaligus pelalu lain dalam kasus video mesum tersebut. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini