get app
inews
Aa Read Next : Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Viral Warung Makan "Akhirat" Cuman Bayar Rp2.000, Porsi Lengkap Sampai Puas

Senin, 21 November 2022 | 17:31 WIB
header img
Viral warung makan cuman bayar Rp2.000. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral warung nasi makan sepuasnya hanya bayar Rp2.000. Warung itu bernama warung kebaikan yang berada di Surabaya

Seperti kita ketahui, di zaman sekarang uang Rp2.000 hanya untuk membeli barang sekedarnya seperti permen atau hanya cukup untuk membayar parkir.

Namun ada warung nasi di Surabaya Jawa Timur menyediakan satu porsi nasi lengkap dengan minuman dan camilan penutup hanya seharga Rp2.000.

Warung nasi itu menjadi viral usai video tersebut diunggah akun Tiktok @ayokulinersby, nama warung ini ialah Warung Akhirat yang berlokasi di pusat Kota Surabaya.

Dalam video, Warung ini tampak ramai dikunjungi para pembeli yang ingin makan dengan harga sangat murah.

Saat diwawancarai, pemilik warung mengatakan jika dirinya ingin bersedekah sekaligus berbagi kepada warga yang ingin menyantap sarapan dan makan siang dengan harga terjangkau.

"Tujuannya kita kan menjual Rp2.000 supaya orang-orang mendapatkan manfaat dan juga pahala. Karena nantinya uang Rp2.000 itu kita olah lagi menjadi masakan dan dijual ke orang-orang lagi," kata pemilik warung, dikutip dari okezone.com

"Dengan gerakan ini, kita mengajak teman-teman untuk berbuat kebaikan, menjadi ladang pahala jariyah bagi kita semua," sambungnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut