get app
inews
Aa Read Next : Panitia Wimbledon 2023 Ingatkan Penonton, Jangan Jadikan Ruang Tenang Tempat Pelampiasan Nafsu Seks

8 Cara Meraih Orgasme Dahsyat Bersama Pasangan, No 2 Pencet dan Sentuh Tombol Bercintanya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:02 WIB
header img
Ilustrasi hubungan suami istri. (Foto: Shutterstock)

2. Sentuh klitoris si dia

Klitoris boleh juga disebut sebagai kunci kenikmatan seksual wanita. Sayangnya, banyak orang yang tak tahu apa itu klitoris. Klitoris adalah organ seks pada vagina yang berfungsi untuk rangsangan seksual.

Klitoris bisa ditemukan di antara dua bibir Miss V, dapat dideskripsikan sebagai “tombol”. Jadi ini adalah bagian paling sensitif dari tubuh perempuan yang wajib kamu sentuh bila ingin membangkitkan hasrat bercintanya.

Jika ingin membuat pasanganmu lebih membara di ranjang, maka berilah stimulasi di seputar klitorisnya. 

Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan menggunakan lidah, jari-jemarimu atau dengan menggunakan sex toys. Cermati ekspresi pasangan saat kamu menstimulasi “tombol” bercintanya. Dari situ kamu akan paham, teknik mana yang paling ampuh membawanya “terbang” meraih orgasme.

3. Latihan kegel bisa menguatkan otot pinggul

Banyak di antara kita pernah mendengar istilah kegels. Tapi tahukah kamu bahwa senam kegel tidak hanya berfungsi bisa mengurangi beser atau keinginan buang air kecil? Para perempuan yang rutin berlatih kegel ternyata mengaku bahwa tidak hanya memberi efek positif mengurangi beser namun juga bisa membuat mereka meraih kepuasan seks lebih dahsyat lagi.

Nah, para perempuan bisa meraih orgasme lebih hebat lagi dengan berlatih kegel untuk menguatkan otot-otot pinggul. Kabar baik lainnya, latihan Kegel bisa mendongkrak sirkulasi darah ke Miss V, membuat seks terasa lebih nyaman, sekaligus memompa rasa percaya dirimu saat sedang beraksi di tempat tidur bersama suami. Hmm, layak untuk dicoba, bukan?

4. Temukan posisi bercinta ternyaman

Posisi terbaik untuk meraih orgasme adalah yang memungkinkan Anda memberi stimulasi maksimal pada klitoris atau G-spot. Walau ini berbeda pada setiap orang, namun sex educators merekomendasikan posisi dari belakang atau “doggy style”. Posisi ini memungkinkan Mr. Happy menekan G-spot sehingga si dia bisa mencapai orgasme.

Posisi lain yang bisa kamu coba adalah “woman on top”. Kali ini, perempuan yang pegang kendali, posisi ini memberi stimulasi maksimal pada G-spot, dan mengontrol penetrasi Mr. Happy. Kamu juga bisa mengontrol dengan mudah tempo bercinta, kedalaman dan angle penetrasi. Hmm, dijamin kamu dan si dia bakal terbang ke puncak asmara bersama-sama.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut