get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II di Brimob Cirebon, Diikuti 200 Peserta dari Berbagai Daerah

Panitia Wimbledon 2023 Ingatkan Penonton, Jangan Jadikan Ruang Tenang Tempat Pelampiasan Nafsu Seks

Selasa, 04 Juli 2023 | 11:48 WIB
header img
Panitia Wimbledon 2023 meminta penonton menggunakan ruang tenang dengan benar, bukan untuk bercinta. Foto: Ist

LONDON, iNews.id - Event tenis terbesar sejagad, Wibledon 2023 akan digelar pada 3-16 Juli mendatang di All England Lawn Tennis Club. Menyambut ajang akbar tersebut Kepala eksekutif All England Lawn Tennis Club, Sally Bolton, mengingatkan penggemar tenis agar menggunakan ruang tenang yang baru dipindahkan dengan benar. 

Ruangan ini berdekatan dengan penjualan bola bekas dan memiliki ukuran yang lebih besar daripada tahun sebelumnya. Bolton memperingatkan petugas keamanan untuk memastikan ruang tenang ini digunakan sesuai dengan tujuannya, seperti menyusui atau sekadar istirahat.

Para ofisial tenis memperkenalkan dua stan dengan kursi berlengan, meja lipat, dan tanda kosong/bertunangan di pintu belakang Lapangan 12. 

"The Quiet Room akan kembali tahun ini. Dan kami benar-benar membuatnya di bawah tribun lapangan 12, jadi saya pikir mungkin sedikit lebih besar dari tahun lalu jika ukurannya benar," kata Bolton seperti yang dikutip dari DailyStar pada hari Selasa (4/7/2023).

"Ruang ini sangat penting bagi kami, dan kami akan mempertahankannya serta memastikan orang menggunakannya dengan benar. Jika seseorang membutuhkan ruang untuk berdoa, itu adalah tempat yang tenang untuk melakukannya. Juga, ada fasilitas untuk menyusui di sana jika diperlukan. Jadi, ruang ini digunakan untuk berbagai tujuan yang berbeda. Namun, kami ingin memastikan penggunaannya yang benar," tambah Bolton.

Namun, langkah tersebut mengundang masalah ketika beberapa orang menyelinap masuk untuk menikmati momen asmara. Pasangan terlihat memperbaiki pakaian mereka dan tersenyum lebar saat keluar dari ruangan tersebut. 

Satu pasangan bahkan menghabiskan waktu selama 25 menit di dalam ruangan sebelum seorang pria muncul dengan cara yang rahasia diikuti oleh pasangannya yang masih mengatur celananya.

Pengguna lain mendengar suara ciuman dari ruangan sebelah. Dua anak terlihat tertawa setelah menghabiskan waktu selama 15 menit di dalam ruangan tersebut, mendengarkan kegembiraan yang terjadi di sebelah mereka.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut