get app
inews
Aa Read Next : Panitia Wimbledon 2023 Ingatkan Penonton, Jangan Jadikan Ruang Tenang Tempat Pelampiasan Nafsu Seks

8 Cara Meraih Orgasme Dahsyat Bersama Pasangan, No 2 Pencet dan Sentuh Tombol Bercintanya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:02 WIB
header img
Ilustrasi hubungan suami istri. (Foto: Shutterstock)

5. Berani nyatakan keinginanmu

Yes, Kegel bisa menguatkan otot-otot pinggul. Mencoba berbagai macam posisi juga bisa membuat sensasi bercinta lebih intens. Foreplay bisa membantu lubrikasi lebih baik lagi. Tapi satu hal yang nggak kalah penting adalah keterbukaan komunikasi dengan si dia.

Selama ini, apakah kamu sudah berani nyatakan keinginanmu saat bercinta? Komunikasi yang jujur dan terbuka antara kamu berdua bisa membuat acara bercinta jadi lebih dahsyat lho! Saat kamu berdua bisa bicara terbuka di tempat tidur tentang posisi bercinta yang paling disuka, fantasi bercinta yang diinginkan, itu bisa membantu meraih orgasme lebih dahsyat lagi. Ayo, mulai sekarang ngobrol deh tentang hasrat bercintamu yang belum pernah disentuh si dia.

6. Temukan tempo bercinta yang tepat

Banyak di antara pasangan yang menyatakan tidak bisa mencapai orgasme karena salah satu dari mereka sampai di garis finish lebih cepat. Nah, kamu dan si dia harus bisa menjaga tempo bercinta agar berdua bisa mencapai garis finish bercinta setidaknya dalam tempo yang berdekatan.

Bagaimana caranya? Sang pria bisa mulai dengan “serangan” bertempo lambat, kemudian tambah sedikit kecepatan agar pasangannya bisa terstimulasi dengan baik, kemudian melambat beberapa saat, lalu bisa gas pol hingga berdua mencapai orgasme.

7. Tambahkan lubrikasi

Salah satu cara untuk membuat orgasme jadi lebih intens lagi, jangan ragu tambahkan gel atau minyak khusus untuk membuat organ intim jadi lebih lembap. Lubrikasi bisa menambah intens orgasme pada perempuan.

8. Pikiran rileks

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan seks yang intens. Untuk itu, ada banyak faktor yang bisa memengaruhi suksesnya acara bercinta mulai dari stimulasi klitoris, posisi bercinta yang tepat, lubrikasi, kegel dan juga komunikasi terbuka antara kamu dan si dia.

Namun ingat ya, satu faktor penting yang juga bisa membantu kamu meraih orgasme lebih intens adalah pikiran yang rileks. Saat kamu dan si dia sedang memadu asmara, fokuskan pikiran pada sentuhannya, rasakan setiap sensasi yang tercipta. Jaga agar pikiran tetap rileks, jangan biarkan melayang memikirkan problema di kantor, misalnya. Nah, tunggu apalagi? Kini kamu sudah memahami.

Itulah 8 tips yang bisa bikin acara bercinta jadi lebih dahsyat. Praktikkan segera malam ini? Why not, Dear? Reach the stars together with your loved one!

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut