get app
inews
Aa Read Next : Panitia Wimbledon 2023 Ingatkan Penonton, Jangan Jadikan Ruang Tenang Tempat Pelampiasan Nafsu Seks

8 Cara Meraih Orgasme Dahsyat Bersama Pasangan, No 2 Pencet dan Sentuh Tombol Bercintanya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:02 WIB
header img
Ilustrasi hubungan suami istri. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan percintaanmu dengan pasangan sudah terjalin lama. Bahkan kamu dan pasangan sudah mulai merasa nyaman satu sama lain, begitu pula dalam urusan bercinta. Namun, karena saking nyamannya, kamu dan pasangan malah jadi malas bercinta.

Dalam kondisi ini, biasanya pasangan suami istri harus hati-hati, jangan biarkan api asmara kalian berdua jadi meredup atau malah padam. Yuk, panaskan kembali acara bercinta bersama pasangan supaya orgasme bisa jadi lebih dahsyat lagi, hingga hubungan berdua tambah mesra dan makin lengket.

Nah, untuk itulah, kami pun khusus mencari informasi penting untuk pasangan suami istri agar bisa meraih maupun memberikan orgasme lebih dahsyat lagi. Berikut ini adalah informasi seputar orgasme yang dipaparkan oleh Anna Klepchukova, MD di website flo.health. Yuk, kita pelajari bersama!

1. Lakukan foreplay lebih lama

Masih banyak di antara kita yang ternyata meremehkan foreplay atau “permainan” awal sebelum acara bercinta. Foreplay ternyata berperan penting untuk membangkitkan gairah seorang perempuan hingga nantinya mampu meraih orgasme saat bercinta.

Foreplay yang baik akan berefek memuaskan baik secara fisik maupun emosional. Tahap pemanasan sebelum bercinta ini, bisa dilakukan dengan saling sentuh, saling peluk, mencium, membelai.

Dalam tahap ini, perempuan akan merasa dirinya begitu diinginkan oleh sang pria kekasih hati, hingga memicu area seputar Miss Cheerful jadi terasa lebih lembap. Lubrikasi alami ini jadi kunci hubungan intim yang nyaman dan sukses, lho!

Teknik pemanasan sebelum bercinta ini tentu saja tergantung pada masing-masing pasangan. Kamu bisa mulai dengan menggenggam jemari sang belahan jiwa, melumat bibirnya atau membisikkan cinta di telinganya. Sebuah studi di Journal of Sex Research menemukan fakta bahwa baik pria maupun wanita butuh setidaknya 18 menit foreplay atau tahap pemanasan sebelum bercinta.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut