get app
inews
Aa Read Next : 290 Mahasiswa UMC Diwisuda dan 3 Dosen Dapat Gelar Doktor

Gaet Mahasiswa Baru, Ini yang Dilakukan UMC Cirebon

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:17 WIB
header img
Rektor UMC Arif Nurudin, MT (baju batik hijau) saat mengadakan Louncing PMB UMC di Kampus UMC Watubelah, Sumber (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Universitas Muhammad Cirebon (UMC) menargetkan 3.000 mahasiswa baru pada tahun ajaran 2022/2023 ini, untuk itu, pihak UMC akan melakukan upaya-upaya khusus untuk bisa mencapai target tersebut.

Seperti yang diutarakan Muhamad Sayuti, S.Pd, M.Pd, M.Ed, Ph.D, selaku Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UMC, yang mengatakan mahasiswa untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seperti UMC adalah darahnya, sehingga Penerima Mahasiswa Baru (PMB) menjadi sangat penting.

"Kampus yang sehat pasti Mahasiswa nya pasti banyak dan berkualitas, dan Louncing PMB UMC menjadi sangat penting untuk ikhtiar mencari Mahasiswa yang senang belajar di UMC," ujar Sayuti, usai Louncing PMB UMC di Kampus Watubelah, Selasa (4/1/2022).

PMB menurut Sayuti, tidak hanya marketing bagi PTS namun sebagai media promosi tentang UMC, agar calon Mahasiswa tau tentang UMC secara menyeluruh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut