get app
inews
Aa Read Next : 3 Negara Penghasil Tekstil Terbesar di Dunia, 2 Diantaranya ada di Asia

Pria Pesan Pelacur di Hotel, Ternyata yang Datang Malah Istrinya

Jum'at, 10 Maret 2023 | 06:55 WIB
header img
Pria ini terkejut melihat pelacur yang dipesan ternyata istrinya. Foto: Must Share News/Okezone.com

Beijing, iNewsCirebon.id - Kejadian mengejutkan dilakoni oleh seorang pria yang memesan pelacur dan ternyata yang datang malah istrinya sendiri. Tentu saja hal itu mengguncang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

Sing Tao News Corporation (STNN) menceritakan seorang pria bermarga Zhang di Shanxi yang telah bekerja selama bertahun-tahun di luar kota kembali ke kampung halamannya untuk merayakan tahun baru Imlek untuk mengunjungi istri dan anaknya.

Zhang dan keluarganya hidup terpisah dan bertemu hanya waktu liburan musim panas saat istri dan anaknya mengunjunginya, atau saat Tahun Baru Imlek ketika Zhang pulang ke kampung halaman dan rumahnya.

Dalam perjalanan pulang, Zhang bermalam di sebuah hotel yang terletak cukup jauh dari tempat tinggalnya. Lantas, Zhang tergoda untuk memesan wanita panggilan atau pelacur yang terpampang dalam iklan kartu yang diselipkan di bawah pintu kamarnya.

Tanpa pikir panjang, ia menghubungi salah satu nomor yang tertera di kartu tersebut, dan setelah melakukan percakapan singkat, wanita yang dihubunginya tiba.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut