get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Harga Kaos Oblong Nagita Slavina Bikin Heboh, Netizen: Bisa Menyerap Dosa-Dosa

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:30 WIB
header img
agita Slavina (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, iNews.id -Sosok Nagita Slavina rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain terkait pemberitaan usai dirinya melahirkan, penampilannya pun tetap mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan busana yang dipakai istri Raffi Ahmad tersebut. 

Nagita Slavina memang biasa mengejutkan netizen dengan outfit yang harganya puluhan hingga ratusan juta. Kali ini yang terbaru harga kaos oblong putih polos Mama Gigi (sapaan akrabnya) yang bikin netizen heboh. Meski tak mencapai jutaan, tetap saja terbilang mahal untuk kaos oblong.

Hal ini terlihat dari unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Kaos oblong yang ternyata baju menyusui itu memiliki banderol Rp285.000. 

 Sontak netizen terkejut melihat nominal harga yang terbilang mahal untuk kaos oblong. Kolom komentar unggahan ini pun ramai dengan cuitan menggelitik netizen yang menilai harga tersebut terlalu mahal untuk kaos oblong. "Nagita tau ga sih didunia ini ada yg jual kaos polos 23rb," kata @ayyana_atan*** 

 "Putih polos ga ada apa2, harganya yg bikin apa2 nauzubilah, btw mamagigi tau gasih gini baju ada yg jual 80an?," sambung @annisa*** "bisa menyerap keringat dan dosa dosa," gurau @sagitapricil*** "SALFOK, GLOWING BANGET ASLI," ujar @padcop*** yang terpesona lihat Gigi. "mama gigi ni beli dimana c tau brg2 unik gini," tutur @berlianain****
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut