get app
inews
Aa Read Next : 4 Tempat Paling Angker di Indramayu, Wisata Horor Pas buat Uji Nyali

Profil Lengkap Lucky Hakim, Mantan Artis yang Mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu

Selasa, 14 Februari 2023 | 05:15 WIB
header img
Profil Lengkap Lucky Hakim, Mantan Artis yang Mundur dari Wakil Bupati Indramayu. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Inilah profil Lucky Hakim, mantan artis yang mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky resmi mengundurkan diri dari jabatannya melalui sepucuk surat yang dilayangkannya bagi DPRD Indramayu pada 8 Februari 2023 lalu.

Pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu pastinya membuat heboh publik, pasalnya hal tersebut terjadi mendadak di tengah masa jabatannya yang masih terbilang cukup lama hingga tahun 2026.

Memang selentingan tak harmonisnya perjalanannya selama mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina kerap terdengar. Namun, tak ada yang menyangka keputusan pengunduran diri Lucky Hakim begitu cepat.

Akibat keputusannya itu, akhirnya mengundang penasaran untuk lebih dalam lagi mengenal profil Lucky Hakim yang sebenarnya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Berikut profil Lucky Hakim yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (14/2/2023).

Profil Lucky Hakim

Lucky Hakim terlahir dengan nama Lukman Hakim merupakan seorang aktor, penulis, dan politikus kebanggan tanah air yang lahir pada 12 Januari 1978 di Cilacap.

Kariernya berawal dari dunia modelling saat berusia 23 tahun, yang lantas membawanya terbang ke dunia hiburan. Namanya semakin populer sejak ia membintangi sinetron berjudul Mutiara Hati.

Awal debutnya dimulai dengan membintangi Karmapala pada tahun 2002. Disusul sinetron laga lainnya seperti Mahabharata, Angling Dharma, dan Misteri Gunung Merapi 3.

Namanya lantas semakin melambung usai ia membintangi sinetron berjudul Mutiara Hati pada tahun 2004.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut