get app
inews
Aa Read Next : 20 Makam Dipasang Segel Pengadilan Negeri Indramayu, Ada Apa?

Penampakan Kabel Fiber Optik Semrawut Mengganggu Pemandangan Indramayu Kota

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:44 WIB
header img
Penampakan Kabel Fiber Optik Semrawut Mengganggu Pemandangan Indramayu Kota. Foto : Candra Shema R

INDRAMAYU, iNewsCirebon.id - Penampakan kabel fiber optik semrawut di Indramayu kota tidak jarang mendapatkan perhatian warga dan pengguna jalan. 

Penampakan kabel fiber optik semrawut tersebut seperti yang terlihat di depan kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan di perempatan Jalan Wisma Haji Indramayu. Rabu, 22 Mei 2024.

Yolan (27), salah satu pengguna jalan di lokasi tersebut juga merasa prihatin atas penampakan kabel fiber optik semrawut di dua lokasi yang terletak di Indramayu kota tersebut.

"Kalau saran saya sih sebagai warga Indramayu dan sebagai remaja, menurut saya pemandangannya lebih ke semrawut sih," keluh Yolan ditemui di sekitar perempatan Jalan Wisma Haji, pada hari yang sama.

Ia berharap agar penampakan kabel fiber optik semrawut tersebut, yakni di depan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta di perempatan Jalan Wisma Haji Indramayu agar segera ditertibkan.

"Biar kita sebagai pengguna jalan melihatnya lebih cantik dan tertib, dari pada semrawut kaya gini kan dilihatnya gak enak dan menggganggu pemandangan," tandas Yolan.

Yolan Khawatir Kabel Fiber Optik Semrawut Dapat Membahayakan Warga dan Pengguna Jalan

Menurut Yolan, selain menggangu pemandangan ia juga khawatir kabel fiber optik yang semrawut tersebut dapat membahayakan warga dan pengguna jalan. 

"Yang ditakutkan mungkin kabel kabel yang ada listriknya, takut nanti ada gimana-gimana," ucapnya.

Ia berharap Pemkab Indramayu dan dinas terkait agar segera menindak lanjuti persoalan kabel fiber optik semrawut tersebut.

"Oh iya, harus segera ditindak lanjuti," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut