get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Punya Banyak Mantan Suami, Bahkan Ada yang Ngaku Kumpul Kebo

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:03 WIB
header img
Deretan artis cantik Indonesia yang punya banyak mantan suami. Foto: Istimewa

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik baru saja bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 setelah lima tahun membina rumah tangga. Sebelum itu, pedangdut cantik itu sempat dua kali menjanda.

Ia pertama kali menikah dengan Saiful Jamil dan berakhir kandas. Lalu pada 4 Juli 2008, ia kembali naik pelaminan dengan Aldi Taher.

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pertama kali menikah dengan seorang pria bernama Nasseru. Setelah bercerai dari sang mantan suami, ia kembali naik pelaminan dengan Sajad Ukra lalu Dipo Latief.

Namun lagi-lagi, dua pernikahan terakhirnya itu bernasib sama dengan rumah tangga pertamanya. Kini, ia diketahui tengah berpacaran dengan pria bule bernama Antonio Dedola dan tinggal serumah.

"Toni juga tinggal di rumah gue, jadi gini setelah gue pelajari tentang pernikahan, terserah lah mau dibilangnya kumpul kebo. Kumpul apa kek," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Duo Gacor pada Senin (30/1/2023).

7. Titi DJ

Titi DJ masih betah melajang hingga saat ini setelah resmi menjanda sejak tahun 2011 silam. Sebelumnya, ia pernah menikah sebanyak tiga kali dan berakhir dengan perceraian.

Ketiga mantan suami sang diva itu bernama Bucek Depp, Andrew Hollis Dougharty, dan Noviar Rachmansyah. Ia juga telah memiliki empat orang anak. 

Itulah deretan artis cantik Indonesia yang memiliki banyak mantan suami. Tidak kapok menikah berkali-kali demi mencari cinta sejati.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut