get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Ferry Irawan Depresi Gegara Kasus KDRT Venna Melinda, Ibunya Kini Sakit: Pembuluh Darah Mata Pecah

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:29 WIB
header img
Ferry Irawan Depresi Gara-Gara Kasus KDRT Venna Melinda, Ibunya Kini Sakit: Pembuluh Mata Pecah. Foto: Okezone.com

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebelum resmi ditahan, Ferry Irawan mengaku depresi atas bergulirnya kasus KDRT yang dituduhkan kepadanya. Selain itu juga diungkapkan bahwa saat ini Ibunda Ferry tengah mengalami sakit yakni pecahnya pembuluh darah mata.

Ferry dengan didampingi kuasa hukum Jeffry Simatupang memberikan klarifikasi dan membantah tudingan KDRT kepada Venna Melinda. Hal ini dapat dibaca lengkap dalam artikel berjudul Ferry Irawan Buka Suara Bantah KDRT : Istri Saya Histeris dan Berusaha Menyakiti Diri Sendiri.

Dalam kesempatan itu juga, dengan tutur suara pelan Ferry Irawan juga memohon maaf pada Venna Melinda dan memberitahu kondisinya yang kini merasa terpojok dan mengalami depresi.

"Saya Abi (Ferry) suami Mena (Venna), apapun itu dalam kita berumah tangga, Abi punya kekurangan, Mena juga punya kekurangan."

"Abi punya kelebihan, Mena juga punya kelebihan, tujuan kita menikah di awal sebegitu banyak perjuangan kita, sebegitu banyak kenangan manis kita," ujar Ferry.

"Abi hanya mohon mohon kepada Mena, ya ini masalah rumah tangga dari lubuk hati yang paling dalam Mena juga punya hati kecil. Coba Mena pikir tanpa ada bisikan atau gosokan dari siapa pun. Bukan Abi suudzon, bukan," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut