Sakit Hati Putrinya Alami KDRT, Ibunda Venna Melinda Sebut Tak Mau Bertemu Ferry Irawan Lagi

Jhon
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 16:58 WIB
Peseteruan antara Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: YT Inten Investigasi

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ni Made Ayu Ibunda dari Venna Melinda buka suara dan menanggapi kasus yang menimpa putrinya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan.

Ibunda Venna Melinda ini mengaku belum belum begitu mengenal dekat terhadap menantunya Ferry Irawan, awalnya dirinya mengira Ferry Irawan merupakan pribadi yang baik. Namun kini pandangannya berubah usai anaknya menjadi korban KDRT.

"Saya belum terlalu kenal sekali  ya dengan Ferry Irawan. Kelihatannya sih baik, cuma lihat kejadian sampai Venna Melinda begitu, itu mungkin beda lagi," ujar Ni Made Ayu yang dikutip dari Kanal YouTube Cumicumi, Selasa (24/1/2023). 

Ibunya tidak menyangka, menantunya tega melakukan kekerasan sampai berdarah. Pasalnya ia sendiri tak pernah melakukan kekerasan terhadap putrinya.

"Kalau dari lihat dari baiknya berkata hijrah tentunya nggak sadis begitu loh, anak orang. Saya saja nggak tidak pernah mukul begitunya. Apalagi sampai berdarah-darah. Ya sudah jalan dimana ini sudah terbuka," ucap Ni Made Ayu.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini