get app
inews
Aa Read Next : Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

6 Negara Ini Miliki Transportasi Publik Ternyaman di Dunia, Ada Negara Tetangga

Senin, 16 Januari 2023 | 08:13 WIB
header img
6 negara yang miliki transportasi ternyaman di dunia. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Enam negara yang memiliki transportasi publik ternyaman di dunia. Transportasi umum yang nyaman dan pelayanannya baik menjadi nilai plus tersendiri bagi masyarakat maupun turis. 

Traveler atau backpacker biasanya memilih menggunakan angkutan publik sebagai moda transportasinya, selain praktis juga memiliki pengalaman liburan yang lebih berkesan dan menyenangkan.

Untuk memberikan kenyamanan bagi traveler atau backpacker maupun penduduk setempat, sejumlah negara menyediakan transportasi umum yang nyaman.

Kenyamanan yang diberikan membuat penduduknya lebih menyukai menggunakan transportasi umum, sehingga udara di negara-negara itu cukup terjaga karena rendahnya tingkat polusi yang dihasilkan dari kendaraan.

Dikutip dari akun Instagram @peponitravel, berikut ini enam negara dengan transportasi publik terbaik di dunia, Senin (16/1/2023).

6 Negara dengan Transportasi Publik Ternyaman di Dunia

1. Singapura 

Negara Singapura mengintegrasikan layanan elektronik yang mutakhir, seperti kartu EZ-link yang mudah digunakan dan terhubung dengan mudah ke aplikasi.

Selain itu, harga tiket angkutan umum sangat terjangkau. Hal inilah menjadi salah satu faktor transportasi publik di kota ini menjadi yang terbaik. 

Sehingga McKinsey menyebut Singapura memiliki predikat angkutan umum dengan tingkat kepuasan penumpang tertinggi di dunia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut