get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

6 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell dan Athalla : Selalu Ada di Sini Untukmu Ma...

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:33 WIB
header img
6 Fakta Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Sang Anak Beri Pesan Haru. Foto: iNews.id

5. Curhat ke Hotman Paris

Venna Melinda menunjuk kuasa hukum Hotman Paris untuk melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jatim. Dia pun mengadu dan curhat ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023). Hotman mengaku, Venna sudah menghubunginya dan menceritakan kondisi yang sekarang.

"Salam Hotman 911. Pagi ini Venna Melinda, artis dan juga mantan anggota DPR yang kini terbaring di rumah sakit menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia lemas," kata Hotman. 

Hotman menceritakan, Venna Melinda sambil menangis bertanya, apakah dia bersedia menjadi kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Lantas Hotman bertanya kenapa meminta dia menjadi kuasa hukum, mengingat kasus ini berada di Surabaya. 

"Saya bilang kenapa, ini kan jauh di Surabaya. Dia (Venna Melinda) bilang sama saya, kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang dialami, kenapa belum ada penahanan. Dia mengeluh pada saya. Bapak Kapolda, mohon beri atensi khusus pada perkara ini, karena ini sangat menarik perhatia seluruh rakyat indonesia," katanya. 

6. Venna Melinda hapus seluruh foto Ferry Irawan di Instagram

Foto Ferry Irawan langsung lenyap di akun Instagram Venna Melinda. Hal ini usai Venna melaporkan suaminya atas kasus dugaan KDRT.

Tak ada satu pun foto Ferry yang tersisa. Hanya ada satu video yang memperlihatkan Venna dan Ferry saat merayakan pergantian tahun baru. 

Itulah sederet fakta Venna Melinda yang jadi korban KDRT.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut