get app
inews
Aa Read Next : Ibu Eny Bahagia Sampai di Madiun Bertemu dengan Saudaranya, Ternyata Bukan Keluarga Sembarangan

Tiko Tak Peduli Anak Adopsi atau Bukan, Berikan Jawaban yang Bikin Mewek

Senin, 09 Januari 2023 | 16:15 WIB
header img
Tiko Tak Peduli Anak Adopsi atau Bukan, Berikan Jawaban yang Bikin Mewek. Foto: Celebrities.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Usai beredarnya kabar yang mengatakan bahwa Tiko bukanlah anak kandung Pak Herman dan Ibu Eny alias anak adopsi, kali ini giliran Tiko yang memberi jawaban yang bikin mewek.

Dalam sebuah unggahan akun instagram @nyinyir_update_official, Minggu (8/1/2023), Tiko tampaknya tak mau ambil pusing dengan statusnya sebagai anak angkat atau anak adopsi. Tiko secara dewasa, mengungkapkan ia lebih fokus melihat kehidupannya kedepan.

“Tiko tidak mau ambil pusing apa kata orang tentang hubungan Tiko ibu dan Pak Herman, entah saya dipungut lalu diadopsi atau katanya tidak ada hubungan darah sama sekali. Ya itu kan kata mereka,” ujar  Tiko.

Bagi Tiko, status hubungan darah tidak sepenting dari kasih sayang yang telah diberikan Pak Herman dan Ibu Eny terhadap dirinya yang telah merawatnya sejak kecil.

“Yang pasti Tiko sudah dirawat mulai dari bayi sampai Tiko besar dan artinya Tiko anak mereka dan mereka adalah orang tua Tiko. Setau Tiko, Tiko kan tinggal dari kecil sampai besar bersama ibu dan ayah dan tidak ada ungkapan sama sekali dari mereka ‘Tiko kamu bukan anak ibu dan ayah,’ itu tidak pernah sama sekali, malah mereka merawat Tiko dengan kasih sayang,” ungkap Tiko lebih lanjut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut