get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Iyos ODGJ asal Majalengka Hidup Sebatang Kara Ditinggal Suami, Anggap Boneka sebagai Anak

Alhamdullilah Kondisi Ibu Eny Mulai Pulih, Ngga Emosian Lagi dan Bisa Mandi hingga Dandan Sendiri

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:05 WIB
header img
Alhamdullilah Kondisi Ibu Eny Mulai Pulih, Ngga Marah Lagi dan Bisa Mandi hingga Dandan Sendiri. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiko  beberkan kondisi Ibu Eny Sukaesih setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur. Tiko merasa bersyukur, ibunya kini sudah mulai pulih, tidak terlalu emosional hingga bisa mandi sendiri.

"Kondisinya sudah lebih baik udah bisa diajak komunikasi, interaksi, ngobrol juga agak tenang, emosi tidak terlalu emosional terus halusinasi kata perawatnya juga sudah lebih baik," kata Tiko saat ditemui di Masjid Nurul Amal, Komplek PLN, Klender, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023), dikutip dari Okezone.com.

Namun, Tiko belum tahu kapan Bu Eny diperbolehkan pulang ke rumah. Ia masih menunggu sampai kondisi sang ibu benar-benar pulih kembali.

"Iyaa seperti itu kalau untuk pulang belum tau estimasinya kapan soalnya masih tunggu sampai kondisinya benar benar membaik," ujarnya.

Tiko mengaku bersyukur dan sangat senang melihat kondisi sang ibu, dirinya tidak menyangka bahwa kondisi Ibu Eny jauh lebih baik dari sebelumnya saat dirawat sendirian di sebuah rumah mewah terbengkalai tanpa lampu dan listrik.

"Tentunya senang nggak nyangka kalau memang bisa lebih baik dari sebelumnya, soalnya sebelumnya saya merawat sendiri. setelah dirawat di RS kondisinya lebih baik alhamdulillah," ujar Tiko.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut