Logo Network
Network

Mirip Kisah Bu Eny, Pak Johanes Ditinggal Keluarga 10 Tahun Hidup Tanpa Air dan Listrik

Jhon
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:16 WIB
Mirip Kisah Bu Eny, Pak Johanes Ditinggal Keluarga 10 Tahun Hidup Tanpa Air dan Listrik
Pak Johanes ditinggal keluarga 10 tahun hidup tanpa air dan listrik. Foto: Tangkapan Layar YT

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebuah kisah yang mirip ibu Eny, dialami seorang bapak bernama Johanes ditinggal keluarga selama 10 tahun hidup tanpa air dan listrik di sebuah rumah yang terbengkalai. 

Kisah tersebut diunggah dalam video di akun Youtube youtube Relasi Misteri, dalam unggahan tersebur digambarkan seorang pria paruh baya yang hidup memperihatinkan di dalam sebuah rumah yang tidak layak huni dan terbengkalai. 

Pak Johanes menceritakan dirinya datang dari Pontianak Kalimantan dan jauh dari sanak saudara. Selama 10 tahun lebih terpaksa harus tinggal ditempat rumah yang tidak terurus. 

Untuk makan sehari-hari saja, Pak Johanes hanya mengandalkan belas kasihan orang, dalam rumah tersebut terlihat banyak barang-barang yang sudah tidak terurus lagi. Tembok dan atap rumah juga terlihat sudah rusak dan rapuh. 

Diunggahan video sang perekam juga menanyakan kepada Bapak Johanes apakah memiliki keluarga. "Saya punya saudara di pontianak kalimantan,"

Sang perekam video meminta kepada para netizen yang menyaksikan video ini agar ikut memviralkan dan penggalan dana seikhlasnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini