get app
inews
Aa Read Next : Ibu Eny Bahagia Sampai di Madiun Bertemu dengan Saudaranya, Ternyata Bukan Keluarga Sembarangan

Tiko dan Keluarga Besar Herman Berdamai, Rencana Silaturahmi dan Ziarah ke Makam Ayah

Minggu, 08 Januari 2023 | 09:18 WIB
header img
Tiko dan keluarga Herman akhirnya berdamai, rencanakan silaturahmi dan ziarah ke makam ayah. Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Pintu maaf dan perdamaian akhirnya terbuka diantara Tiko dan keluarga besar ayahnya, almarhum Herman Moedji Susanto, yang sebelumnya sempat bersitegang tentang kebenaran kisah keluarga almarhum Herman dan Ibu Eny. Bahkan keduabelah pihak merencanakan akan bersilaturahmi saat berziarah ke makan sang ayah.

Setelah kemunculan klarifikasi keluarga besar almarhum Herman Moedji Susanto dalam unggahan kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi, Jumat (6/1/2023) seperti yang telah dimuat dalam artikel Keluarga Ayah Tiko Beri Klarifikasi Ungkap Fakta Mengejutkan, Ini Kebenarannya, Tiko dalam kanal YouTube yang sama segera menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga besar sang ayah, Sabtu (7/1/2023).

Dengan sadar dan tanpa paksaan, melalui sambungan telepon Tiko menyampaikan permohonan maaf kepada Uri Moedji Astuti dan Tika, yang merupakan anak pertama dan cucu dari almarhum Herman.

Dalam kesempatan itu, turut disampaikan pula bahwa Tiko tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun.

Tiko bercerita bahwa selama ini dirinya hanya mengungkapkan apa yang diketahuinya, tanpa bermaksud menjelek-jelekkan nama sang ayah.

"Mohon maaf sebelumnya. Aku ingin berbicara terkait persoalan yang terjadi."

"Aku mohon maaf kepada keluarga besar. Aku tidak ada maksud menjelekkan pihak mana pun."

"Aku tidak tahu apa-apa, tapi aku menceritakan ke publik berdasarkan apa yang kualami dan sepengetahuanku, dari perspektif aku," ujar Tiko.

Sang kakak, Uri pun menerima permintaan maaf tersebut dan menyambutnya dengan hangat dan baik. Uri pun memaklumi hal itu lantaran saat itu usia Tiko masih sangat kecil.

"Gak apa-apa dek. Saat itu kamu masih kecil. Cuma bingung kenapa ceritanya begitu."

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut