get app
inews
Aa Read Next : Ibu Eny Bahagia Sampai di Madiun Bertemu dengan Saudaranya, Ternyata Bukan Keluarga Sembarangan

Alhamdullilah, Rumah Mewah Tiko dan Ibunya yang Depresi Akhirnya Dibersihkan

Rabu, 04 Januari 2023 | 17:15 WIB
header img
Alhamdullilah, rumah Tiko dan Ibunya yang depresi akhirnya dibersihkan. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah haru Tiko banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan, kini mereka bergotong royong membersihkan rumah mewah dua lantai yang telah terbengkalai belasan tahun.

Selain itu, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menjelaskan kerja bakti pembersihan rumah tersebut berdasarkan laporan permohonan sejumlah relawan di lingkungan rumah Tiko tersebut.

Gulkarmat bersama petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), warga dan sejumlah relawan turut membantu membersihkan rumah yang ditempati Tiko dan ibu kandungannya Eny yang mengalami gangguan jiwa.

"Kami melakukan pembersihan dengan 12 personel guna melakukan penyemprotan air sehingga bisa membersihkan lantai rumah yang dipenuhi debu sampai hitam," terang Gatot seperti yang dikutip dari Okezone, Rabu (4/1/2023).

Gatot menuturkan, pihaknya menargetkan pembersihan tersebut untuk selesai pada Rabu siang ini.

"Pembersihan diarahkan pada debu-debu yang ada di lantai dan dinding, untuk di langit-langit rumah hanya dilakukan penyemprotan air secara ringan (spray)," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut