get app
inews
Aa Read Next : Suami Kepergok di Dapur Tengah Bersetubuh dengan ODGJ, Berawal dari Suara Brisik

Kisah Haru Tiko Merawat Ibu Kandungnya yang Depresi di Rumah Mewah Terbengkalai selama Belasan Tahun

Rabu, 04 Januari 2023 | 06:35 WIB
header img
Kisah Haru Tiko Merawat Ibu Kandungnya yang Depresi di Rumah Mewah Terbengkalai Selama Belasan Tahun. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

Rumah yang tak terurus itu ternyata juga memiliki kisah horor. Tiko mengaku kerap mendengar suara menangis dari pohon salam yang berada di belakang rumahnya.

“Mistis sih ada, mulai dari suara-suara. Cuman pas dicari asal usul suaranya enggak ada. Terus di belakang itu ada pohon salem nggak pernah dipotong, gede. Kalau nggak salah, nggak nentu biasa ada suara nangis. Agak lumayan lama. Tapi lama-lama hilang sendiri. Waktu itu pohon salem pernah mau dibeli sama orang buat dagang, dipanen. Tapi nggak jadi dibeli karena nggak berani motong,” pungkasnya.


Ibu Eny dibawa ke Rumah Sakit Jiwa. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

Kini, Bu Eny telah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan berkat gotong royong orang-orang yang prihatin terhadap kehidupan Tiko, kini rumah tempat tinggal itu telah dibersihkan.

Itulah kisah pilu Tiko yang selalu kuat untuk merawat ibu kandungnya yang terkena gangguan jiwa. Kita doakan kehidupan mereka berdua akan semakin membaik setiap harinya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut