get app
inews
Aa Read Next : Suami Kepergok di Dapur Tengah Bersetubuh dengan ODGJ, Berawal dari Suara Brisik

Kisah Haru Tiko Merawat Ibu Kandungnya yang Depresi di Rumah Mewah Terbengkalai selama Belasan Tahun

Rabu, 04 Januari 2023 | 06:35 WIB
header img
Kisah Haru Tiko Merawat Ibu Kandungnya yang Depresi di Rumah Mewah Terbengkalai Selama Belasan Tahun. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah haru Tiko merawat ibu kandungnya yang depresi di rumah mewah terbengkalai selama belasan tahun. Keduanya tinggal di rumah mewah tanpa air dan listrik.

Berawal pada tahun 2011, saat itu ayah Tiko meninggalkan keluarganya dan pergi entah kemana. Saat itu Tiko harus hidup bersama ibunya Eny. Penderitaan Tiko tak sampai di situ saja, ia yang masih muda harus merawat ibunya yang mengalami gangguan jiwa.


Tiko, anak yang mengurus ibunya yang gangguan jiwa selama 11 tahun. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

"Papah saya ninggalin rumah sekitar tahun 2011 apa 2013. Ya sekarang ngga tau kemana, katanya pulang ke kampungnya. Setelah ditinggal mamah saya suka marah-marah, tidak mau keluar rumah, ngomong sendiri ya bisa dibilang ODGJ," ungkap Tiko dalam kanal YouTube Bang brew TV, Rabu (21/12/2022).

Tampak dalam unggahan video kondisi rumah dua lantai yang cukup besar dan mewah, namun sangat tidak terawat. Terlihat rumput-rumput tinggi dan tanaman liar tumbuh di sekitar rumah tersebut.


Kondisi tempat tinggal Tiko. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

Lebih lanjut melihat kedalam, terlihat kamar-kamar kosong yang sudah tidak terawat. Bagian dapur dengan kitchen set yang sudah terbengkalai dan sampah yang berserakan. Begitu juga bagian kamar mandi yang sudah tidak lagi terurus tanpa adanya air yang mengalir. 


Kondisi dapur rumah Tiko yang terbengkalai. Foto: Tangkapan layar YouTube Bang brew TV

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut