get app
inews
Aa Read Next : Banggar DPR RI Kritisi Program Bansos yang Diklaim Kelompok Tertentu

Viral Rumah Mewah di Indramayu Ditempel Stiker Keluarga Miskin Penerima Bansos, Ini Kata Kadinsos

Jum'at, 30 Desember 2022 | 23:28 WIB
header img
Viral sejumlah rumah mewah ditempel stiker keluarga miskin penerima Bansos. Foto: IG @indramayuupdate

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral video sejumlah rumah mewah ditempel stiker keluarga miskin penerima bansos. Rumah mewah yang ditempel stiker penerima bansos itu ternyata berlokasi di Indramayu, Jawa Barat.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Sri Wulaningsih membenarkan adanya rumah-rumah mewah di Indramayu yang ditempel stiker keluarga miskin penerima bansos.

"Dalam video itu benar kejadiannya di Indramayu, dan memang nyata. Itu hanya beberapa (rumah) yang viral, mungkin kenyataannya lebih dari itu," terangnya, seperti yang dikutip dari IDX Channel, Jumat (30/12/2022).

Penempelan stiker keluarga miskin penerima bansos ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memperbaiki kualitas Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos di Kabupaten Indramayu.

"Ini sebagai upaya kita untuk memperbaiki kualitas penerima bansos di Indramayu agar benar-benar tepat sasaran," ungkap Wulan lebih lanjut.

Sejumlah stiker ini ditempelkan pada rumah-rumah KPM penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan atau (PBI). 

BACA JUGA: Viral Ibu Mertua Minta 'Jatah' ke Suami Anaknya Sendiri: Nanti Ngelawan Ya Biar Enak

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut